WALL STICKER JUMBO ( READY STOCK )

1. WALL STICKER BEAUTIFUL DAY

wall sticker beauiful day,wall sticker ini sangat lucu dan memberikan effect semangat dalam ruangan mu.
Harga : Rp. 45.000

2. WALL STICKER GOOD NIGHT

wall sticker goo night, wall sticker ini cocok untuk ruang si adik kecil yang suka dengan bintang dan bulan,dengan gambar animasi yang lucu akan menghantar kan mimpi yang indah.
Harga : Rp. 45.000

3.WALL STICKER HUTAN POHON

wall sticker hutan pohon,wall sticker ini cocok untuk di ruang santai termasuk ruang tamu,dengan design yang menyerupai pohon hutan ini akan memberikan effect kesejukan.
Harga : Rp. 45.000

4. WALL STICKER SKATEBOARD


wall sticker skateboard, kebanyakan wall sticker lebih di gunakan wanita dan anak anak namun kini tersedia juga wall sticker untuk dewasa,contoh nya ya wall sticker skateboard ini.
Harga : Rp. 45.000

5. WALL STICKER ELEGAN 2

Wall sticker elegan 2, wal sticker ini sangat minimalis tetap terlihat mewah dengan bentuk sederhana,dengan kombinasi warna yang pas,cocok di segala warna cat tembok dan ruangan.
Harga : Rp.45.000

6. WALL STICKER  PAUS

Wall sticker paus,wall sticker ini sangat di sukai anak kebanyakan,dengan warna yang cerah dan bentuk-bentuk yang lucu,membuat anak lebih nyaman dalam ruangannya,terlebih rasa ingin tau nya yang sangat besar untuk perkembangan otak anak,dan paus yang berukuran besar.
Harga : Rp.45.000

7. WALL STICKER SIDNEY

Wall sticker sidney,wall sticker lautan yang di hiasi banyak icon icon sidney,Kerennn banget.
Harga : Rp. 45.000

8. WALL STICKER TREE BIRD

Wall sticker tree bird,wall sticker ini cocok di pasang dimana saja,sesuai keinginan,dengan warna hijau yang berarti kesejukan,juga dengan bunga pink dengan kehidupan burung-burung bebas berterbangan.
Harga : Rp.45.000

9. WALL STICKER POHON 6

Wall sticker pohon 6,wall stiker ini cocok di ruang tamu,ruang santai,atau dinding di taman belakang,sangat indah bukan ? dengan daun daun berguguran terbang besama burung-burung seperti kebebasan yang sangat indah.
Harga : Rp.45.000

10. WALL STICKER NOT BALOK
Wall sticker not balok,bagi yang suka musik pasti suka banget wall sticker ini,berntuk nya yang minimalis tetap elegan,cocok di pasang di kamar atau ruang belajar kamu,bisa juga di ruang tamu,atau punya ruang khusus musik,cocok sekali dengan wall sticker ini,warna nya pun natural.
Harga : Rp. 45.000

11. WALL STICKER I LOVE PARIS

Wall sticker i love paris,wall sticker ini sangat di minati para para custoumer,wal sticker ini best banget best seller,terhitung semenjak pengiriman ke seluruh indonesia 80% memiliki wall sticker ini dengan model yang minimalis,warna natural,pemandangan yang elegan,siapa yang tidak kenal paris ?? semua pasti tau kan.
Harga : Rp.45.000

12. WALL STICKER VECTOR


Wall sticker vector ,wall sticker vector ini sangat cocok di pasang di ruang tamu,atau ruang santai,saat semua bisa berkumpul dan melepaskan kelelahannya akan tersejukan dengan design wall sticker vector ini,kenapa ?? Karna warna hijau itu membuat kita lebih fresh dan apa pun yang berterbangan dalam bentuk tumbuhan itu memberikan efect kebebasan.
Harga : Rp. 45.000

13. WALL STICKER BURUNG HANTU LUCU

Wall sticker burung hantu lucu,dengan coloring yang cerah dan bentuk yang unyu-unyu bisa di pasang di ruang belajar atau kamar karna terdapat bulan yang manis untuk menghantar kan mu tidur terleap,dan burung hantu di sertai abel kosong bisa pasang foto atau tulisan yagn membuat kamu semangat untuk mengawali hari mu.
Harga : Rp.45.000

14. WALL STICKER FRAME 5

Wall sticker frame 5,wall sticker ini cocok di pajang di ruang santai,atau di kamar pastinya,dan sudah jelas wall sticker ini bisa pasang foto,pasang lah foto sweet momory atau best moment kamu dengan keluarga mu atau pasangan mu, seruukan ?? dengan design hidup dan tidak kaku.
Harga : Rp. 45.000

15. WALL STICKER MARIO BROS vs KONG
Wall sticker mario bros Vs kong wall sticker ini cocok untuk anak - anak atau bagi dewasa yang suka wall sticker ini juga bisa design berbeda dengan ico yang sama,bisa di buat seperti border , KEREN KAN ? dan pasang icon mario dan kong sesuka mu.
Harga : Rp. 45.000

16. WALL STICKER PENGUKUR TINGGI BADAN AYUNAN

Wall sticker pengukur tinggi badan ayunan,mengukur pertumbuhan anak,dengan design anak-anak lucu,unyu unyu dan bentuk bentuk cartoon nya yang imut-imut .
Harga : Rp.45.000

17. WALL STICKER PESAWAT ANAK
Wall sticker pesawat anak,wall sticker ini cocok untuk sang anak,untuk mengembangkan imajinasi otak,dengan terapan yang baik tentunya,untuk membawa nya mengenal akan cita-cita,profesi dan sebagainya.
Harga : Rp.45.000


18. WALL STICKER POHON TUPAI A

Wall sticker pohon tupai A, wall sticker ini sangat unik dan lucu dengan ke duaa tupai dan ke empat burung yang bertebangan bebas,warna dominan coklat,cocok di pasang di ruang tamu atau ruang santai.
Harga : Rp. 45.000

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WALL STICKER MURAH SE-JAKARTA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger