WALL STICKER LARGE MURAH

1. WALL STICKER SANGKAR BURUNG HITAM

Wall sticker sangkar burung hitam,wall sticker ini sangat mewar dengan design yang sederhana,wall sticker sangkar burung hitam ini pun terlihat elegan bisa di pasang di mana saja sesuai keinginan anda,harga sangat murah.
Harga : Rp.35.000

2. WALL STICKER I LOVE YOU

Wall sticker i love you,wall sticker ini sangat lucu dan menarik,tidak terlalu kekanak-kanakan dan tidak terlalu dewasa,cocok di pasang di kamar atau ruang santai,engan wall sticker ini kamu akan merasakan indah nya ruangan mu dengan kombinasi warna yang sangat cocok dan memberikan keceriaan.
Harga : Rp. 35.000

3. WALL STICKER BIOLA

Wall sticker biola,wall sticker ini sangat murah dan bereffect classic,jadi bagi kalian pecinta musik bisa pakai wall sticker ini,cocok di pasang di warna tembok apa saja,dengan tulisan yang semakin membuat ruangan hidup,memberi bacaan di setial not,keren kan ..
Harga : Rp.30.000

4. WALL STICKER HELIKOPTER

Wall sticker helikopter,wall sticker ini mempunyai 2 icon yang sangat nyentrik,dari helikopter nya sendiri yang terliht hidup atau sedang menyala,dan terbang di atas kota-kota besar,dengan warna yang natural,cocok di pasang pada dinding kamar atau ruang belajar.
Harga : Rp.35.000

5. WALL STICKER GUITAR HERO

Wall sticker guitar hero,wall sticker in mewakilkan guitar anda untuk di pasang pada dinding kamar atau ruangan anda,dengan design rocker wall sticker ini sangat diminati para pria muda,dan design yang simple akan terlihat natural.
Harga : RP.35.000

6. WALL STICKER MICKEY DONALD

Wall sticker mikey mouse dan donald duck,wall sticker ini banyak di sukai oleh orang-orang yang suka nonton cartoon nya,dengan suara donald yang sperti klaksoon mobil jaman dulu,dan suara mikkey mouse yang halus,di wall sticker ini pun mereka tampak ceria,dengan warna yang menarik,dan pose-pose yang sangat menggemaskan.
Harga : Rp.35.000

7. WALL STICKER SAKURA VOLKADOT

Wall sticker sakura volkadot,sangat lucu dan unyu-unyu ya,dengan model sederhana dapat terlihat mewah,pemasangan pun bebas.
Harga : Rp. 35.000

8. WALL STICKER FRAME 8110
Wall sticker frame 8110,wall sticker frame bisa pasang foto,pemasangan pun sesuai keinginan,dengan ukuran foto lebih besar,warna dan bentuk minimali dan bisa dikatakan mewah,dengan gambar yang bingkai nya terukir.
Harga : Rp.35.000

9. WALL STICKER DORAEMON


Wall sticker doraemon,wall sticker si kantong ajaib,si biru yang menggemas kan dengan teman baik nya nobita dan doremi adik nya doremon,wow lengkap yah,..Wall sticker murah ini bebas di pasang dimana saja sesuai keinginan kamu.
Harga : Rp.35.000

10. WALL STICKER SUGAR

Wall sticker sugar,wall sticker ini cocok untuk anak perempuan,wall sticker penuh warna,pemasangan sesuai keinginan kamu.
Harga : Rp.35.000

11. WALL STICKER I LOVE BOOK

Wall sticker i love book,bagi yang suka membaca dan tidak ingin buku nya berdebu biasa pakai wall sticker ini,yang menemani buku asli bacaan mu,bisa juga pasang foto loh,cocok di pakai di ruang belajar,kereeennn.
Harga : Rp.30.000

12. WALL STICKER KUPU KUMBANG

Wall sticker kupu kumbang,wall sticker lucu biat si kecil cocok di pasang di tempat si yang di sukai si kecil,misal nya kamar,ruang belajar,atau ruang bermain anak,yang membuatkan effect ceria dan semangat..
Harga : Rp.35.000

13. WALL STICKER PENGUKUR TINGGI BADAN BAJAK LAUT

Wall sticker pengukur tinggi badan bajak laut,cocok untuk anak laki-laki,wall sticker ini juga di sertai pulau kecil dan para bajak laut yang keren-keren sedang memakai topi bajak laut nya,dan pengukur tinggi badan ini sangat penting juga loh buat si kecil.
Harga : Rp.35.000

14. WALL STICKER PENGUKUR TINGGI BADAN QUEEN

Wall sticker pengukur tinggi badan queen,wall sticker pengukur tinggi badan untuk perempuan,gak cuma laki-laki aja,wall sticker ini juga di lengkapi queen yang cantik-cantik beserta istana istana kecil yang lucu-lucu.
Harga : Rp.35.000

15. WALL STICKER PERI PINK

Wall sticker peri pink,wall sticker nya para wanita cantik,dengan peri seperti tingker bell wall sticker ini terlihat lebih elegan dengan design nya sweet banget.
Harga : Rp. 35.000

16. WALL STICKER RED BUTTERFLY

Wall sticker red butterfly,wall sticker elegan dan wow banger,rasakan sensai nya setelah pasang wall sticker ini,dengan design yang demikian menarik,wall sticker ini dapat di pasang di dinding sesuka mu.
Harga ; Rp.35.000

17. WALL STICKER BUNGA WARNA WARNI

Wall sticker bunga warna warni,wal sticker ini seperti pagar,yang membentuk bunga,dengan warna yang sangat menarik karna semua warna ada disini.
Harga : Rp. 30.000

18. WALL STICKER  KOTA KECIL BURUNG HANTU

Wall sticker kota kecil burung hantu,wall sticker ini terdapat warna coklat-kuning-orange, serta bentuk seperti kota kecil yang memberi keindahan tersendiri.
Harga : Rp.35.000 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WALL STICKER MURAH SE-JAKARTA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger