WALL STICKER MURAH SE-JAKARTA

1. WALL STICKER SANGKAR BURUNG
 
   Wall sticker murah, wall sticker sangkar burung ini sangat unik,dengan warna burung nya yang berwarna-warni, lengkap dengan sangkar nya .
Harga : Rp.25.000

2. WALL STICKER CAMERA

Wall sticker camera (bob boyage) , wall sticker ini bisa pasang foto sendiri,berikut icon camera nya yang elegan,seperti menyimpan memory dan kenangan.
Harga : Rp.30.000

3. WALL STICKER FLOWER ELEGAN

Wall sticker elegan ini akan menimbulkan suasana tenang,dengan warna yang calm, dan wall sticke ini juga sangat simple,cocok untuk ruang tamu.
Harga ; Rp.30.000

4. WALL STICKER TIANG LINGKAR

Wall sticker tiang lingkar ini salah satu kesukaan anak-anak dan remaja karna wall  sticker ini bermain warna-warna yang terang,sehingga membuat suasana lebih ceria.
Harga : Rp.30.000

5. WALL STICKER KUCING HITAM

Wall sticker kucing hitam,wall sticker ini bertemakan story love secret ( sejarah rahasia cinta ) dengan warna yang gelap serta lengkap dengan tulisan-tulisan cinta.
Harga : Rp. 25.000

6. WALL STICKER POHON HITAM

Wall sticker pohon hitam,wall sticker ini sangat natural, bisa di pasang di ruangan mana pun,dengan motif yang sederhana namun terlihat anggun .
Harga : Rp.30.000

7. WALL STICKER SANGKAR BURUNG 1

Wall sticker sangkar burung ini sangat indah bila di pasang dekat dengan jendela,karna tangkai nya pun lengkap dengan daun-daun serta bunga berikut dengan burung yang hinggap dan ada yang di dalam sangkar.
Harga : Rp. 25.000

8. WALL STICKER SANGKAR BURUNG 2

Wall sticker ini cocok di pasang di ruang santai, kali ini dengan design warna burung yang berwarna hijau serta daun dan tangkai yang berwarna hitam ini akan membuat anda lebih relax.
Harga . Rp.25.000

9. WALL STICKER SLEEP MONKEY

Wall sticker sleep monkey ( sticker dinding monyet tidur ) ini sangat cocok untuk ruang tidur si kecil agar lebih berisi serta memberikan keindahan dalam ruangan,selain itu juga agar si kecil tidak bosan saat berada dalam ruangan.
Harga : Rp.30.000

10. WALL STICKER SWEET

Wall sticker sweet ini seperti menunjukan bahwa kehidupan amat lah manis, dengan suasana mengayun ( bebas ) serta warna yang natural, cocok di pasang di ruang mana saja.
Harga : Rp.25.000

11. WALL STICKER SPONGEBOB SQUAREPANTS

Wall sticker cartoon spongebob ini sangat di sukai anak kecil, dengan character yang lucu,bentuk yang unik,berikut dengan sahabat nya patrick,wall sticker ini akan membuat runagan anda seperti berada dalam dunia laut.
Harga  : Rp.40.000

12. WALL STICKER WINNIETHE POOH

Wall sticker winnie the pooh ini menunjukan suatu persahabatan,sangat mencontoh kan hall baik pada si-kecil, lengkap dengan awan-matahari-daun yang berguguran serta capung dan madu .
Harga : Rp.30.000

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WALL STICKER MURAH SE-JAKARTA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger